Losser Seo

Blog Reviews Situs, Produk, Serta Travelling

Orang Malas Masih Bisa Sukses Loh, Ini Alasan-Alasannya!

Orang Malas Masih Bisa Sukses, Ini Alasan-Alasannya!

Anda seorang pemalas? anda tidak perlu khawatir karena masih ada kok harapan anda sukses bahkan bisa melebihi orang rajin sekalipun. Pemalas bukan berarti tidak memiliki harapan. Ini merupakan kata yang paling tepat untuk orang yang menatap si pemalas dengan sebeleh mata. Memang sih pemalas terlihat tidak menguntungkan sama sekali, buat rusak mata, bahkan kerap disebut sampah masyarakat. Akan tetapi, perlu anda ketahui pemalas bukan hal yang buruk sekali seperti yang anda pikirkan loh, bagaimana kalau sifat malas mereka yang menuntunnya menjadi orang yang sukses besar di masa mendatang. Agar tidak salah faham dengan si pemalas maka anda harus mengetahui apa sih motiv dan kenapa mereka malas-malas begitu. Inilah kenapa mimin menuliskan beberapa alasan kenapa pemalas masih bisa sukses bahkan melebihi yang rajin sekalipun.

Picture By PxHere

Pemalas Lebih Santai dan Enjoy Menghadapi Segala Rintangan

Orang malas terlihat lebih santai ketika dihadapkan oleh masalah. Mereka terlalu malas untuk membesar-besarkan masalah dan hanya berfikir “segala sesuatu bisa diselesaikan dengan mudah”. Bukan menyepelekan masalah, akan tetapi bagi mereka masalah bukan sesuatu hal yang besar, pasti ada solusinya, dan bisa diselesaikan dengan kepala dingin. Mereka juga tidak mudah panik (tidak panikan orangnya).

Orang Malas Memiliki Tujuan atau Goal yang Jelas

Anda jangan salah dengan seorang yang memiliki sifat pemalas loh guys, mereka diam dan malas dengan tujuan yang jelas loh. Kerja santai namun fokus. Mereka tahu apa yang harus diperbuat dan dikerjakan serta tujuan yang harus mereka raih. Intinya orang malas maunya praktisnya aja, tidak mau banyak action ini dan itu.

Sangat Kreatif dan Inovatif

Pemalas selalu memiliki sifat yang tidak terduga bahkan mereka mempunyai sifat kreatif dan inovatif yang tinggi. Mereka mempunyai daya cipta yang mereka hasilkan dari kemalasannya tersebut. Mereka selalu dapat menemukan metode efektif dan efisien entah dari mana!, misalnya selalu malas membersihkan rumah, mereka akan berfikir bahwa menciptakan pembersih otomatis agar bisa lebih bermalas-malas.

Terkadang Orang Malas Lebih Cerdas dari Orang Rajin

Jangan sepele loh dengan orang malas, walaupun terlihat malas dan santai-santai aja kerjanya mereka hanya malas dengan gerakan tubuh saja. Otak dan logika mereka tetap berjalan normal dan sempurna, bahkan terkadang lebih baik dari kamu yang rajin. Bahkan satu kasus mereka bisa melihat planning jauh ke-depan.

Memanfaatkan Teknologi Untuk Mempercepat Pekerjaan

Namanya orang malas pasti semua hal dilakukan untuk mempercepat pekerjaan mereka, salah satunya memanfaatkan segala teknologi untuk mempercepat pekerjaannya. Dalam satu kasus ketika anda hendak memerikasa skripsi anda ada yang salah satu tidak dalam penulisannya orang rajin biasanya langsung menuju ketempat editor, lalu menunggu editor selesai yang akan menunggu waktu yang agak lama, sementara si pemalas hanya perlu aplikasi yang bisa mendeteksi kesalahan dalam penulisan atau typo yang mereka lakukan, kemudian memperbaikinya. Kemudian waktu yang lain bisa digunakan untuk lebih bermalas-malas.

Orang Malas Pandai Membuat Orang Membantu Pekerjaannya dan Membuat Perkerjaannya Semakin Cepat Terselesaikan

Orang malas terkadang pandai membuat orang membantu pekerjaannya agar lebih cepat terselesaikan, bukan karena mereka tak mampu, hanya saja karena terlalu malas memikirkan hal-hal yang menghabiskan energi mereka terlalu banyak. Bahasanya mengakali. hehe.

Mereka Tahu Limit Pekerjaan Agar Lebih Banyak Bersantai

Seringnya beristirahat membuat mereka hafal dan tahu betul kapan mereka harus beristirahat dan kapan pula harus bekerja. Bagi mereka istirahat dan rileks sangat penting untuk mengisi ulang energi mereka agar pekerjaan selanjutnya memiliki kualitas yang baik. Terlihat sederhana sih, akan tetapi coba anda rasakan sendiri istirahat yang cukup akan menghasilkan pekerjaan yang baik pula.

Jiwa Enterpreneursip Tinggi

Biasanya orang malas memang memiliki jiwa enterpreneusip yang tinggi, mereka lebih suka mengatur waktu mereka sendiri dibanding dengan orang yang mengatur mereka. Kemudian mereka mulai berfikir wirausaha adalah jalan yang paling baik untuk di tempuh oleh sang pemalas. Tidak diragukan lagi orang kaya yang ada di dunia ini sebagian besar adalah seorang enterpreneurship.

Malas Di Sini Bukan Malas yang Asal-Asalan Melainkan Malas yang Terdidik Alias Memiliki Tujuan

Ini adalah poin utamanya dimana malas juga ada batasnya juga loh guys. Kalau kita hanya tidur-tiduran doang, kemudian hendak kesuksesan datang begitu saja itu sama aja anda bermimpi datangnya bidadari kedunia. Dengan kata lain itu tidak akan mungkin. Malas boleh saja dan itu wajar, bahkan itu bukan keburukan yang pantas untuk di pandang sebelah mata. Ada kutipan dari einstein bahwa kebosanan adalah sumber inspirasi dan memiliki daya cipta yang besar. Mungkin sekian saja alasan kenapa orang malas bisa lebih sukses dari orang rajin. Semoga bermanfaat.

Updated: November 23, 2018 — 6:02 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Losser Seo © 2018 Frontier Theme